Sebuah Cerita

Mengawali langkah dengan cerita...

12.44 WIB

bingung kadang dgn diriku sendiri... sebenernya aku ni siapa?

di sini aku A, di sana aku B, di situ C, nah kalau lagi sendirian gini bisa komplikasi, duh duh duh...

rasanya apa ya? susah dijelaskan, kadang aku nikmati kadang pusing sendiri.. tapi semua asik2 aja, tugas ku jalan, ceritaku menyenangkan, di smua tempat itu aku nyaman. tapi mungkin ada yg ga aku sadari, benarkah AKU KEHILANGAN JATI DIRI?? heeemmpzzzzzz

ah, terserah deh,

i love my self

night,

zzzZZZZ

1 komentar:

Jangan-jangan... (panic)

Posting Komentar

MENU

Mengenai Saya

Foto saya
seperti itulah.. baik hati, tidak sombong, cinta tanah air, rajin menabung, imut, lucu, dan menggemaskan (haha)

Plurk

Mau Bilang Apa?


ShoutMix chat widget

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.